jangan-remehkan-bau-ini-lho-ternyata-ini-pertanda-ada-sesuatu-didekatmu

GhostHunter - Jujur saja, pasti ada beberapa hal yang pernah kamu alami, misalnya mencium bau sesuatu yang aneh. Padahal tidak ada apa-apa Jangan Remehkan Bau Ini Lho, Ternyata Ini Pertanda Ada Sesuatu Didekatmu.

Ternyata untuk urusan makhluk halus bisa dirasakan dengan indra penciuman lho, misalnya saja bau menyengat yang tercium gitu?

Hantu pasti identik dengan yang namanya penampakan dan suara. Namun kali ini saya akan memberitahu pada para pembaca untuk mengetahui kedatangan Hantu dari bebauan.

1. Bau Minyak Mistik dan Wewangian

bau-minyak-mistik-dan-wewangian

Jika kamu mencium bau yang menyengat seperti wewangian atau sesajen padahal tidak ada barangnya didekatmu. Bau itu adalah pertanda munculnya Pocong yang berada didekatmu.

2. Bau Bunga Melati

bau-bunga-melati

Bau Melati, ya, pasti tidak asing lagi dengan bau satu ini. Bau ini melambangkan ciri khas Kuntilanak atau hantu perempuan yang berada didekatmu lho.

3. Bau Bangkai

bau-bangkai

Bau bangkai ini juga disebabkan oleh kemunculan Kuntilanak lho, namun baunya lebih menyengat. Sekali lagi waspadalah apabila kamu mencium bau bangkai ini.

4. Bau Sawo Menyengat

bau-sawo-menyengat

Apabila didaerah rumahmu tidak ada pohon sawo, dan tiba-tiba saja ada bau sawo yang sangat menyengat. Percayalah, itu adalah kehadiran jin sejenis Memedi Sawah yang sedang bertamu ditempatmu.

5. Bau Kemenyan

bau-kemenyan

Bau kemenyan adalah yang paling harus diwaspadai. Hal itu dikarenakan bau ini adalah serangan dari jin yang ingin menyakiti kamu. Biasanya bau ini akan muncul kepada korban yang akan disantet atau diguna-guna demi kepentingan pribadi.

6. Bau Darah

bau-darah

Hantu Wewe Gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan bau darah yang tidak diketahui dari mana asalnya. Jika terdapat bau ini, berhati-hatilah karena konon hantu ini suka sekali menculik anak-anak.

7. Bau Singkong Bakar

bau-singkong-bakar

Anda mencium bau singkong yang dibakar? Itu adalah pertanda bahwa terdapat hantu atau jin sejenis Genderuwo di sekitarmu. Hantu ini menyerupai monyet raksasa dan termasuk dalam golongan jin yang dikenal oleh orang banyak.

8. Bau Anyir dan Harum

bau-anyir-dan-harum

Jika bau harum yang kamu cium bersamaan dengan bau anyir darah segar, itu adalah pertanda Sundel Bolong yang sedang didekatmu.

9. Bau Pandan Menyengat

bau-pandan-menyengat

Pertanda ini adalah munculnya hantu Keblek yang hadir disekitarmu. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, hantu ini biasanya banyak digunakan untuk ritual pesugihan.

10. Bau Kabel Gosong

bau-kabel-gosong

Setelah dicek, tidak ada kabel yang konslet atau gosong. Bisa jadi itu adalah pertanda datangnya Banaspati, hantu itu memiliki wujud seperti api dan suka melayang-layang di udara.