GhostHunter - Terdapat seorang gadis bernama Angela Brunette, Ia adalah seorang gadis yang memiliki attitude atau sikap yang sangat buruk.

Orang tuanya sendiri sampai tidak bisa mengendalikannya karena dia terlalu sering membuat masalah.

Ia suka sekali membuli anak - anak lain disekolahnya, bahkan Ia juga memukul mereka. Sikapnya sendirilah yang membuat dia tidak memiliki teman karena seluruh temannya sangat membencinya.

Suatu pagi, Angela sedang berjalan ke sekolah dan tiba - tiba saja seorang laki laki asing melangkah keluar dari semak semak dan menghadangnya. 

Dari ujung kaki hingga ke kepala laki laki tersebut semuanya serba hitam, namun hanya matanya saja yang bercahaya merah darah.

"Siapa kau !?!" tanya Angela.

"Emm, terserah kau akan memanggilku dengan julukan apa" jawab laki laki tersebut disambut dengan senyum yang mengerikan. "Beberapa orang menyebutku dengan panggilan Beelzebub. 

Lainnya memanggilku dengan julukan Belial, Old Nick, atau Lucifer. Lebih tepatnya manusia menyebutku dengan julukan Iblis."

"Hah ? Lalu apa kehebatanmu?" cemooh Angela. "Coba buktikkan"

"Baiklah" kata iblis yang muncul dihadapan Angela. "Aku akan memberikan tiga permintaan yang harus kau bayar menggunakan jiwamu."

Angela berpikir keras selama beberapa saat, kemudian ia mengangkat bahunya dan berkata, "Baiklah, aku setuju !"

"Sebutkan permintaan pertamamu" ujar si iblis.

"Emm.. Aku pernah mendengar cerita seperti ini sebelumnya" kata Angela. "Saat orang memberimu permintaan, mereka biasanya berahkir dengan konyol. Namun aku berbeda, itu karena aku cerdas. Jadi, permintaan pertamaku adalah aku ingin memiliki permintaan yang tak terbatas."

Si iblis menaikkan alisnya. "Cukup pintar" katanya. "Oke, permintaan pertamamu kukabulkan."

"Aku tahu" jawab Angela dengan menyeringai.

"Sekarang, apa permintaan keduamu?" tanya si iblis.

"Oke, permintaan keduaku adalah aku ingin menjadi kaya raya !" jawab Angela. "Maksudku seorang jutawan dengan dollar Amerika, jadi jangan menipuku menggunakan mata uang lain yang aneh - aneh."

Si iblis tersenyum angkuh "Permintaanmu sudah terkabulkan."

Sontak Angela membuka tas sekolahnya, Ia pun menemukan tasnya penuh dengan uang ratusan dollar.

"Bagus! Oke, permintaan selanjutnya, aku ingin menjadi gadis populer di sekolah." teriaknya.

"Permintaanmu kukabulkan" kata sang iblis.

Tak beberapa lama Angela mendengar bel sekolah berbunyi di kejauhan.

"Oh tidak!" teriak Angela. "Lihat apa yang telah kau lakukan. Gara gara kau, aku jadi terlambat masuk sekolah. Sekarang bu Lesley pasti akan memberiku hukuman! Argh ! kuharap aku mati saja !"

"Permintaanmu terkabul", kata sang iblis.

(sumber cerita ini dari Cerita Hantu "Permintaan" Creepypasta Indonesia)